5 Fakta Menarik Flio Chillin in Another World with Level 2 Super Cheat Powers

Fakta menarik Flio Chillin' in Another World

Flio adalah tokoh utama anime Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers, yaitu seorang pedagang yang disummon ke kerajaan Klyrode sebagai pahlawan. Tetapi faktanya, Flio bukan satu-satunya pahlawan yang terpilih.

Karakter anime cowok berambut coklat ini cuma memiliki kekuatan yang sangat biasa. Akibatnya, raja Klyrode berusaha menyingkirkannya dan mengumumkan pahlawan lain kepada seluruh rakyat. Siapa sangka kekuatan Flio sebenarnya kemudian bangkit, meski begitu dia tidak berniat untuk balas dendam atau ikut campur dalam pertempuran melawan pasukan raja iblis.

Anime Kehidupan Santai di Dunia Lain dengan Kekuatan Ngecheat dari Level 2 ini sangatlah menarik untuk ditonton. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang beberapa fakta menarik karakter Flio:


1. Anime dengan MC Overpower tapi Diremehkan

Anime dengan MC Overpower tapi Diremehkan
Kekuatan Flio, salah satu adegan di anime yang menunjukkan dia MC Overpower (dok. J.C.Staff)

Flio merupakan MC Overpower tapi diremehkan. Raja yang merasa kecewa pada Flio, mengirimnya ke hutan dipenuhi racun dan dekat dengan markas pasukan iblis agar Flio mati. Tetapi setelah bertarung melawan Slime dan naik ke level 2 Flio mengalami perkembangan kekuatan yang sangat pesat.

Kekuatan Flio: Power, Magic, Skill, Defense, Agility dan HP-nya mencapai tak terhingga. Ketika naik ke level 2 dia juga menguasai banyak skill tingkat tinggi seperti sihir teleportasi, sihir penyembuhan dan purifikasi, serta sihir gravitasi dengan daya destruktif luar biasa.

The true hero, Flio pahlawan sebenarnya yang dicari raja Klyrode. Seandainya saja dia diperlakukan dengan lebih baik sejak awal, mungkin Flio akan memihak manusia dalam pertempuran. Sayangnya raja justru meremehkan Flio dan membuangnya.


2. Masa Lalu Flio sebagai Banaza

Banaza adalah nama asli Flio. Setelah dia lolos dari upaya raja yang ingin menyingkirkannya. Sebagai Banaza dia kemudian mengubah namanya menjadi Flio ketika mendaftar di guild petualang.

Di masa lalu sebelum Flio disummon ke kerajaan Klyrode dia hidup sebagai pedagang. Ada banyak orang yang menyukai Flio tapi tidak jarang orang membencinya.

Di Dunia Flio sebelumnya manusia biasa jarang berinteraksi dengan ras lain seperti Lizardman. Flio yang berdagang secara adil dengan semua ras cenderung dicemooh dan dibenci. Setelah sampai di isekai Flio menyadari ternyata diskriminasi antar ras tidak terjadi kecuali pada ras iblis. Lagipula manusia dan iblis sudah berperang selama 500 tahun, jadi wajar mereka saling membenci.

Kepribadian Flio ini berpengaruh pada tindakannya ketika bertarung. Dia cenderung mengampuni nyawa musuh yang bisa diajak berkomunikasi meski itu ras iblis sekalipun. Flio juga sangat menentang sihir perbudakan yang merampas kebebasan seseorang.


3. Fenrys: Istri Flio Berasal dari Ras Fang Wolf

Fenris, Istri Flio Ras Fang Wolf
gambar Fenrys versi Anime, Istri Flio ini bukanlah manusia (dok. J.C.Staff)

Istri Flio bernama Fenrys. Fenrys bukanlah manusia melainkan ras fang wolf. Mereka bertemu pertama kali di guild petualang. Waktu itu Fenrys menyamar sebagai gadis lemah dan berniat menjebak para petualang sehingga kekuatan umat manusia akan berkurang. Dengan begitu invasi bangsa iblis akan semakin mudah. Flio dan kelompok Balirossa menerima misi itu.

Tentu saja jebakan Fenrys tidak berarti bagi Flio yang overpower. Setelah mengalahkan Fenrys, gadis serigala itu meminta Flio menikahinya dan Flio setuju. Flio merasa hidup sendirian di dunia Isekai akan sangat berat karena itulah dia menerima Fenrys sebagai istrinya sebagai kedok. Seiring berjalannya waktu kisah cinta Flio dan Fenrys semakin berkembang.

Fenrys karakter yang sangat mudah cemburu, dia tidak membiarkan wanita lain mencuri perhatian Flio. Beberapa orang seperti Balirossa, Blossom, Byleri dan Belano yang sering berkunjung ke rumah Flio sangat berhati-hati agar tidak memancing kemarahan Fenrys.

Anak Flio dan Fenrys:

  • Garyl
  • Elinasze
  • Rylnasze
  • Wayne (adopsi)

4. Demon King Gholl Mengajak Flio Bergabung Kubu Iblis

Setelah demon king Gholl mengetahui kekuatan Flio, dia berusaha mengajaknya bergabung kubu iblis dengan cara persuasif. Gholl mengerti bahwa Flio tidak membenci ras iblis buktinya Flio menikahi Fenrys.

Hubungan Flio dan Gholl bahkan semakin dekat sehingga Gholl sangat mempercayainya. Flio selalu menjamu Gholl sebagai tamu dengan baik tetapi dia tidak pernah punya niat bergabung dengan kubu manapun.

Pahlawan juga datang berkunjung ke rumah Flio namun berbeda dengan Gholl, Pahlawan menggunakan cara paksaan. Untuk menghindari pertempuran Flio menggunakan sihir teleportasi untuk memindahkan rumahnya.

Gholl yang menyaksikan tindakan pahlawan murka dan menunjukkan sosok aslinya sampai memicu penyerangan besar-besaran terhadap Klyrode kingdom.


5. Karakter Anime Diperankan oleh Satoshi Hino

Karakter Flio anime diperankan Seiyuu Satoshi Hino
Satoshi Hino perankan karakter Flio, dia kembali berpasangan dengan Rie Kugimiya (dok. J.C.Staff)

Karakter Flio versi anime diperankan oleh Seiyuu Satoshi Hino. Ini sangat menarik mengingat Satoshi memiliki suara gentleman dan bijaksana.

Satoshi Hino sering kali mengisi suara karakter tipe pemimpin dalam banyak serial anime. Beberapa karakter diperankannya memiliki sikap pendirian yang teguh dan adil, membuatnya sangat cocok menjadi Flio.

Bukan cuma itu kembalinya Hino Satoshi berpasangan dengan Rie Kugimiya juga sangat menarik. Mereka berdua cukup sering bermain peran menjadi kekasih di anime.

Anime yang pernah diperankan Hino Satoshi bersama dengan Rie Kugimiya antara lain: Zero no Tsukaima dan Shakugan no Shana

Penutup

Itulah tadi 5 fakta menarik Flio Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers, dalam versi jepang anime ini disebut Lv2 kara Cheat datta Motoyuusha Kouho no Mattari Isekai Life.

Posting Komentar