Sinopsis Mission Yozakura Family, Anime Keluarga Spy Terkuat

Mission Yozakura Family Anime Keluarga Spy Terkuat

Menikahi putri Keluarga Yozakura tentu bukanlah hal mudah bagi Taiyo Asano yang merupakan siswa SMA biasa. Bagaimana tidak? Keluarga Yozakura bukanlah keluarga biasa, melainkan keluarga spy terkuat dan sangat terkenal di dunia bawah.

Cerita perjuangan Taiyo Asano untuk melindungi Mutsumi Yozakura dari berbagai ancaman yang datang bisa kalian baca di Manga Yozakura-san Chi no Daisakusen karya Hitsuji Gondaira.

Judul Mission Yozakura Family merupakan versi bahasa inggris dari Yozakura-san Chi no Daisakusen.

Karena manga karya Hitsuji Gondaira ini tengah diadaptasi menjadi anime yang akan tayang musim depan, Wibu Family tertarik membahas Sinopsis dan siapa yang mengisi suara karakter versi animenya.


Sinopsis Mission Yozakura Family

Sinopsis Mission Yozakura Family

Mission Yozakura Family menceritakan tokoh utama kita yang bernama Taiyo Asano. Seorang siswa yang sangat pemalu bahkan bisa pingsan ketika dia diajak bicara oleh teman sekelasnya.

Dulu kondisi Taiyo Asano tidak seburuk itu, malahan Taiyo adalah anak laki-laki pemberani dan pandai bergaul. Semua berubah setelah kecelakaan yang menimpa keluarga Asano. Dalam kejadian tragis tersebut Taiyo kehilangan ayah, ibu dan adiknya.

Trauma akibat masa lalu kelam Taiyo Asano menjadi alasan mengapa dia begitu terlihat pemalu. Taiyo khawatir kehilangan orang yang dia sayangi lagi. Karena itu dia takut berbicara dan menjalin hubungan dengan siapapun.

Untungnya ada Mutsumi Yozakura, gadis manis yang sudah jadi teman masa kecil Taiyo.

Taiyo hanya bisa bersikap normal pada Mutsumi. Mereka biasa bercanda hingga berbagi bento. Kedekatan mereka berdua sampai membuat anak laki-laki di kelasnya pada cemburu.

Tetapi suatu hari Hirukawa sensei tiba-tiba menyerang Taiyo Asano di kantor guru. Hirukawa sensei juga menunjukkan bahwa dia memiliki banyak foto Mutsumi yang diambil sembunyi-sembunyi

Saat berada dalam kondisi bahaya Taiyo diselamatkan Futaba lalu dibawa ke rumah Yozakura. Ternyata Keluarga Yozakura merupakan Keluarga Spy Terkuat dan paling terkenal di dunia bawah.

Identitas sebenarnya dari Hirukawa sensei adalah Kyoichiro Yozakura, kakak pertama Mutsumi yang sangat over protektif.

Futaba kemudian mengusulkan untuk menyelesaikan masalah tersebut Taiyo harus menikahi Mutsumi. Karena jika Taiyo menikahi Mutsumi, Kyoichiro tidak akan bisa lagi bertindak terlalu jauh.

Namun Taiyo mengkhawatirkan perasaan Mutsumi, saat itu dia belum tahu kalau Mutsumi sebenarnya juga mencintainya.

Puncaknya, demi menyelamatkan Mutsumi dari Kyoichiro, Taiyo akhirnya melamar Mutsumi dan bergabung sebagai anggota Yozakura Family.

Sejak saat itu Taiyo harus melalui pelatihan berat karena ada banyak orang yang mengincar Mutsumi.

Seiring berjalannya cerita Taiyo mengetahui bahwa kecelakaan yang menimpa keluarga Asano berhubungan dengan masa lalu Yozakura. Apa yang akan dilakukan Taiyo sekarang?


Manga Yozakura-san Chi no Daisakusen

Manga Yozakura-san Chi no Daisakusen

Manga Yozakura-san Chi no Daisakusen dibuat oleh mangaka jepang bernama Hitsuji Gondaira.

Terbit pertama kali pada 26 Agustus 2019 di majalah komik mingguan Weekly Shonen Jump jepang. Sampai sekarang Manga Yozakura-san Chi no Daisakusen jumlah chapternya mencapai 215.

Kalian bisa membaca manganya gratis melalui situs Mangaplus atau membeli komiknya versi bahasa Indonesia terbitan Elex media Komputindo.

Karena animenya akan tayang, Mission Yozakura Family semakin banyak peminatnya. Jika kamu tidak segera beli mungkin bakal kehabisan hehe..


Daftar Pengisi Suara Mission Yozakura Family

Daftar Pengisi Suara Mission Yozakura Family

Berikut ini adalah daftar pengisi suara Mission Yozakura Family. Anime ini juga akan dibintangi oleh banyak seiyu papan atas seperti Yoshitsugu Matsuoka, Akari Kitou, Aoi Yuuki dan masih banyak lagi.

1. Pengisi Suara Taiyo Asano

Reiji Kawashima adalah pengisi suara karakter Taiyo Asano. Tokoh utama Protagonis yang kini terjebak dalam intrik keluarga Yozakura.

Reiji Kawashima yang juga memerankan suara karakter Finn Ames di Anime Mashle: Magic and Muscles ini memang masih minim jam terbang. Tetapi Reiji Kawashima semakin sering mendapatkan peran utama yang menunjukkan bahwa dia mampu berperan sangat baik. Kami yakin dia bisa melakukannya.

2. Pengisi Suara Mutsumi Yozakura

Kaede Hondo adalah pengisi suara karakter Mutsumi Yozakura, Heroine utama dan tokoh paling penting di cerita Yozakura Family.

Kaede Hondo adalah seiyu Maple dari anime BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. Dia juga pernah memerankan suara karakter penyihir Elaine.

3. Pengisi Suara Kyoichiro Yozakura

Pengisi suara Kyoichiro yaitu Katsuyuki Konishi. Beliau adalah bintang yang sudah banyak berpengalaman dalam dunia anime.

Karakter Kyoichiro Yozakura ini adalah kakak pertama dari tujuh bersaudara di Yozakura Family. Sebagai yang paling tua, Kyoichiro memiliki sikap tanggung jawab yang tinggi. Sesuatu terjadi di masa lalu menyebabkannya menjadi sangat over protektif terhadap Mutsumi.

4. Pengisi Suara Futaba Yozakura

Akari Kitou akan mengisi suara Futaba. Futaba Yozakura adalah anak kedua. Bertubuh mungil tapi kemampuan bela dirinya tidak ada yang bisa menandingi.

Kami pikir sobat Wibu Family tidak ada yang belum mengenal siapa seiyu yang satu ini, karena dirinya sangat viral dalam beberapa tahun terakhir. Benar, Akari Kitou juga mengisi suara Nezuko.

5. Pengisi Suara Shinzo Yozakura

Pengisi suara Shinzo adalah Kazuyuki Okitsu. Anak ketiga dari Yozakura bersaudara.

Shinzo Yozakura adalah Seorang ahli senjata dan merupakan salah satu dari spy terkuat di jepang yang memiliki rank emas. Diantara tujuh Yozakura bersaudara hanya tiga orang yang berada di peringkat ini yaitu: Kyoichiro, Futaba dan Shinzo.

Shinzo memiliki karakter sangat unik. Bagaimana tidak? Meski Shinzo Yozakura sangat kuat ternyata dia sangat penakut ketika tidak membawa senjata sama sekali.

6. Pengisi suara Shion Yozakura

Pengisi suara karakter Shion bukan lain ialah Aoi Yuuki. Shion Yozakura adalah anak ke 4 tetapi terlihat paling dewasa diantara beberapa saudarinya.

Sikapnya sangat acuh dan hobi main game di kamar. Shion sebenarnya hacker jenius yang mampu membajak semua alat elektronik dalam misinya dan mengubahnya ke bentuk mirip game.

Dengan kata lain cara Shion Yozakura menyelesaikan misinya adalah dengan bermain game.

7. Pengisi suara Kengo Yozakura

Yoshitsugu Matsuoka adalah pengisi suara Kengo Yozakura. Ini sangat menarik karena Kengo punya kemampuan mengubah penampilan dan Suara.

Kengo Yozakura adalah master ilusi. Anak ke lima dari 7 bersaudara Yozakura Family ini punya sifat yang sangat narsis.

Selain mengisi suara Kengo, Yoshitsugu Matsuoka juga akan menjadi Seiyu Goliath (anjing keluarga Yozakura).

8. Pengisi suara Nanao Yozakura

Yumi Uchiyama adalah pengisi suara Nanao Yozakura. Nanao Yozakura merupakan adik bungsu. Meski paling muda, tubuh Nanao sangat besar. Ini disebabkan oleh mutasi.

Kemampuan Nanao Yozakura adalah menetralisir segala jenis racun. Nanao sering memanfaatkan tubuhnya untuk bahan percobaan.

Sebagai informasi tambahan Yumi Uchiyama juga mengisi suara Rudeus Greyrat dari Mushoku Tensei.


Jadwal Tayang Mission Yozakura Family

Jadwal tayang serial anime Mission Yozakura Family ini pada tanggal 7 April 2024 (sumber: Myanimelist)

Kita masih belum tahu berapa jumlah episodenya nanti. Semoga saja Anime Mission Yozakura Family ini bisa sukses dan di lanjutkan ke season 2-nya.

Jika kalian membacanya versi manganya maka season 1 Mission Yozakura Family diperkirakan belum memasuki arc utama. Karena itu banyak fans yang menginginkan anime ini terus dilanjutkan nantinya.

Itulah tadi Sinopsis Mission Yozakura Family, Anime Keluarga Spy Terkuat, lengkap dengan daftar pengisi suara dan jadwal tayangnya.

Posting Komentar