Pasangan Anime Lucu Seizou dan Ine Saitou yang Kembali Muda Ramaikan Spring 2024

Pasangan Anime Lucu Seizou dan Ine Saitou

Pasangan Anime Lucu Seizou dan Ine Saitou akan hadir dalam anime baru yang ditayangkan pada musim semi 2024 nanti, judul animenya ialah Jiisan Baasan Wakagaeru.

Anime ini menceritakan tentang pasangan lansia yang kembali muda karena apel misterius dan kini keduanya bisa menjalani kehidupan baru mereka dengan tubuh segar penuh semangat.

Jiisan Baasan Wakagaeru merupakan adaptasi dari manga karya Kagiri Araido, dirinya memulai serialisasi manga di Twitter dan PIXIV pada Oktober 2019.

Anime bergenre Komedi, Romantis, Slice of Life dan Supernatural ini diproduksi oleh Studio Animasi Gekko. Jadwal tayangnya mulai tanggal 7 April nanti.


Mengenal Sosok Seizou Saitou

Mengenal Sosok Seizou Saitou

Seizou Saitou ialah seorang kakek tua berusia 88 tahun. Ia tinggal di desa bersama istrinya bernama Ine yang selalu mendukungnya selama ini. Sudah 58 tahun sejak mereka menikah dan kedua putra Seizou sekarang telah membangun keluarga mereka di luar kota.

Putra sulung bernama Yoshiaki pernah mengajak Seizou untuk pindah namun dia menolak. Seizou tetap bersikeras tinggal di desa demi menjaga tanah warisan para leluhurnya.

Sementara itu bagi Ine Saitou tidak masalah dia tinggal dimana, selama dia tetap bersama Suami tercinta. Meski usia Seizou dan Ine sudah sangat tua, hubungan keduanya sangat mesra. Terkadang mereka bercerita tentang kenangan di masa lalu bagaimana mereka bertemu.

Anak dan cucu Seizou sering berkunjung untuk memastikan kesehatan mereka berdua. Suatu hari ketika Mino pergi ke rumah kakeknya, dia dikejutkan dengan fakta kalau kakek dan neneknya berubah kembali muda. Siapa sangka sosok Seizou dan Ine begitu tampan dan menawan sampai cucu dan menantu mereka tertegun.

Kejadian ini bukan hanya mengagetkan keluarga Seizou, para tetangga sekitar dan teman-temannya ikut tercengang ketika tahu. Sementara buat Seizou dan Istrinya yang merasa gembira dengan masa muda mereka kembali tetap menjalani rutinitas harian seperti biasa.


Ine Saitou Istri Seizou

Ine Saitou Istri Seizou

Ine Saitou dulu dipanggil Ine Sasaki. Dia dan Seizou pertama kali bertemu sekitar 70 tahun lalu. Waktu itu pada era pasca perang, Ine yang awalnya tinggal di Tokyo pindah ke desa mengikuti ibunya.

Ine yang awalnya merupakan putri orang kaya benci bekerja di sawah yang penuh dengan lumpur. Jika bukan karena terpaksa demi mencari sesuap nasi dia tidak mungkin melakukannya. Namun perasaan itu berubah sejak dia bertemu Seizou.

Ine kemudian menyatakan cintanya duluan dan Seizou menerima perasaan Ine. Masalahnya Seizou sudah dijodohkan oleh orang tuanya. Pertengkaran keluarga pun terjadi.

Untuk menyelesaikan masalah, Ine meminta calon istri Seizou menyerah sehingga perjodohan itu akhirnya dibatalkan. Meski begitu Ine sadar kalau sebenarnya ini baru awal kisah mereka. Setelah keduanya menikah, Ine terus mendukung Seizou sepenuh hati.

Semua orang tau betapa besar perasaan Seizou dan Ine. Sebagai pasangan serasi Seizou dan Ine banyak dikagumi dan menjadi panutan banyak orang.

Itu dia pengenalan karakter Seizou dan Ine Saitou, Pasangan anime lucu yang akan tampil di musim semi 2024 nanti. Berikutnya adalah daftar pengisi suara keluarga Saitou:


Seiyu Anime Jiisan Baasan Wakagaeru

  • Seizou Saitou diperankan Shinichiro Miki
  • Ine Saitou diperankan Mamiko Noto
  • Yoshiaki Saitou (Putra Sulung Seizou) diperankan Kazuyuki Okitsu
  • Kaede Saitou (Istri Yoshiaki) diperankan Tomo Sakurai
  • Mino Saitou (Putri Yoshiaki) diperankan Shiori Mikami
  • Shiori Saitou (Putri Takahiro) diperankan Nao Touyama
  • Shouta Igarashi (Teman Mino) diperankan Junta Terashima

Takahiro adalah nama putra kedua Seizou tapi kami belum menemukan informasi siapa pemeran suaranya.

Ingat, Jangan lupa Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru, drama Slice of Life lucu juga romantis yang diperankan oleh kakek nenek. Kami merekomendasikannya.

Posting Komentar