Fakta Menarik Suzune Inukami, Karakter Anime Otaku yang Cantik

Fakta Menarik Suzune Inukami Karakter Anime Otaku yang Cantik

Wibu Family! Kali ini kita akan bahas Heroine utama dari serial anime The Wrong Way to Use Healing Magic (Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata).

Namanya Suzune Inukami. Dirinya dipanggil ke dunia Isekai sebagai pahlawan. Bersama Kazuki Ryuusen dan Usato Ken, Suzune menjadi satu-satunya perempuan di antara mereka bertiga.

Kurokata penulis novel The Wrong Way to Use Healing Magic pernah mengungkapkan bahwa Suzune merupakan karakter wanita spesial dibandingkan dengan karakter wanita lain, Ini mengenai hubungannya dengan Usato Ken sang protagonis utama.

Berikut adalah beberapa fakta menarik Suzune Inukami, karakter anime otaku yang cantik versi Wibu Family:


1. Dijuluki Takane no Hana

Takane no Hana berarti bunga yang susah diraih. Di sekolah Suzune Inukami dijuluki Takane no Hana karena dia adalah wanita cantik, populer dan berbakat dalam berbagai hal.

Sosoknya terlihat sempurna di mata semua orang termasuk Usato. Usato pernah berkata bahwa Suzune memiliki kesan sulit didekati, penampilan dan kepribadian Suzune Inukami membuat banyak orang merasa minder berinteraksi langsung dengannya.

Suzune adalah ketua OSIS sementara Kazuki Ryuusen wakil ketua. Karena sering terlihat bersama Suzune dan Kazuki sempat dikira pacaran.

(Usato dan Kazuki biasa memanggil Suzune dengan sebutan Inukami Senpai karena Suzune satu tahun lebih tua dari mereka)


2. Kepribadian Suzune Inukami

Kepribadian Suzune Inukami

Kepribadian Suzune Inukami terungkap ketika dia dikirim ke Isekai. Suzune mungkin tidak bermaksud menyembunyikan sifat aslinya sebagai otaku, dia hanya merasa terkekang.

Suzune Inukami sendiri berasal dari keluarga kaya dimana keluarganya sangat membatasi aktifitas Suzune.

Dia selalu merasa terkekang dan sulit mengungkapkan hobinya pada orang lain. Ketika dirinya dibawa ke dunia Isekai, Suzune menjadi lebih bebas berekspresi.

Berbeda dengan Kazuki yang sangat khawatir dengan keluarga yang mereka tinggalkan, Suzune cenderung bersemangat membayangkan petualangan yang akan mereka lakukan.

Karakter anime otaku yang cantik ini semakin dekat Usato seiring berjalannya cerita. Meski sering dipanggil sebagai gadis otaku aneh, kepribadian Suzune Inukami sekarang lebih santai dan orang-orang tetap menyukainya.


3. Kekuatan Suzune Inukami

Kekuatan Suzune Inukami

Sebagai pahlawan, Suzune Inukami memiliki bakat sihir petir. Bakat sihir yang sangat cocok untuk dirinya.

Di anime elemen petir biasanya mencolok dan kesannya sangat kuat karena itulah Suzune sangat bersemangat ketika kekuatannya terungkap, tapi kami tidak tahu referensi anime apa yang dibayangkan oleh Suzune di episode 1 itu.

Suzune dilatih oleh Siglis, komandan tertinggi pasukan kerajaan Llinger bersama dengan Kazuki Ryuusen.

Untuk gaya bertarungnya, Suzune sangatlah fleksibel, kekuatan Suzune Inukami cocok untuk pertarungan jarak dekat dan jauh.

Dalam pertarungan jarak dekat Suzune menggunakan kekuatan sihir petir untuk meningkatkan kecepatannya. Bahkan Usato Ken yang sangat cepat setelah dilatih oleh Rose tidak mampu menyaingi kecepatan Suzune dalam mode armor petir.

Sementara untuk pertarungan jarak jauh, Suzune bisa menembakkan sihir petirnya.

Kekuatan Suzune fokus pada kecepatan, dia jarang menerima serangan langsung dari lawan dan memilih untuk menghindar. Kelemahannya, menggunakan sihir petir pada tubuh sendiri sangatlah beresiko jadi Suzune hanya bisa menggunakannya sebentar. Masalah ini kemudian diatasi berkat senjata pahlawan.

Senjata pahlawan Suzune berbentuk Katana. Senjata itu dibuat oleh Dragon Falga sang naga legendaris, terbuat dari tubuh naga itu sendiri.


4. Hubungan Romantis Usato dan Suzune

Hubungan Romantis Usato dan Suzune

Apakah Suzune menyukai Usato? Ya, hal ini sudah terlihat jelas di episode 5.

Tetapi jika kalian menyukai hubungan romantis Suzune dan Usato kalian mungkin harus bersabar. The Wrong Way to Use Healing Magic bukanlah anime romance yang akan memanjakan penontonnya dengan adegan percintaannya

Perkembangan cerita antara Suzune dan Usato sangatlah lambat. Malahan Suzune harus menghadapi banyak rival yang tidak mudah dihadapi.

Bagian paling lucu adalah ketika karakter otaku yang cantik ini ditembak pangeran kerajaan Calm Helio. Suzune menolak sang pangeran dengan mengatakan bahwa dia menyukai Usato. Siapa sangka pernyataan cinta itu kemudian diabadikan dalam surat kabar dan tersebar ke seluruh benua.

Kamu bisa bayangkan wajah Suzune berubah seperti kepiting rebus karena sangking malunya. Sementara itu, Usato justru salah paham. Usato pikir Suzune hanya menggunakannya sebagai alasan.

Dalam masalah percintaan Suzune Inukami Senpai sungguh kasihan sekali nasibnya.


5. Suzune Inukami dan Blurin

Hal menarik lainnya terjadi antara Suzune Inukami dan Blurin. Blurin adalah beruang biru peliharaan Usato.

Suzune Inukami cemburu pada Usato karena Usato bisa mudah akrab dengan binatang berbulu seperti Blurin.

Sebenarnya bukan cuma Blurin, kedekatan Usato dengan Amako, Fellum, dan Nea sangat membuat Suzune cemburu. Suzune juga ingin punya familiar yang bisa diajak berkomunikasi seperti di cerita isekai pada umumnya. Lagi pula dia seorang otaku.

Dalam novelnya, Usato sampai kasihan dan menjadikan Nea sebagai tumbal untuk dipeluk Suzune.

Kalian mungkin menyadari alasan Suzune sulit akrab dengan hewan, atau beastfolk. Benar, Suzune terlalu bersemangat sehingga setiap hewan dan beastfolk cenderung langsung menghindar sesuai insting mereka.


Kesimpulan

Itulah tadi 5 fakta menarik tentang Suzune Inukami, Karakter Anime Otaku yang Cantik dari serial anime The Wrong Way to Use Healing Magic.

Bagaimana menurut kalian bukankah Suzune karakter yang imut? Semoga anime ini segera mendapatkan season keduanya 

Posting Komentar