Fakta Menarik Lloyd de Saloum Anime Dainana Ouji, Lucu dan Overpower!

Fakta Menarik Lloyd de Saloum Anime Dainana Ouji

Lloyd de Saloum atau Dainana Ouji adalah tokoh utama dari seri anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu. Anime ini mulai tayang pada bulan April 2024.

Secara bahasa, Dainana Ouji artinya pangeran ketujuh. Lloyd dijuluki Dainana Ouji karena dirinya memang seorang putra ke-7 dari raja Saloum. Dirinya diberkahi dengan jumlah kekuatan sihir yang sangat besar sejak lahir dan tumbuh menjadi sosok yang overpower.

Sebenarnya, Lloyd de Saloum adalah orang yang bereinkarnasi tetapi bukan dari jepang lalu terlahir kembali ke dunia fantasi seperti kebanyakan anime Isekai. Sejak awal dia karakter dari dunia fantasi.

Penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang si pangeran Lloyd? Berikut ini penjelasannya, kami telah rangkum menjadi 5 fakta menarik Lloyd de Saloum atau Dainana Ouji yang lucu dan Overpower:

1. Karakter Anime lucu tapi Kuat

Karakter Anime Lucu tapi Kuat dan Overpower
gambar lloyd de saloum, karakter anime lucu tapi kuat (dok. Tsumugi Akita Animation Lab)

Lloyd de Saloum punya penampilan lucu dan menggemaskan. Sifatnya polos, naif, baik hati tapi terkadang bisa sangat egois dan sering menyebabkan masalah. Meski dia laki-laki, Lloyd mirip dengan anak perempuan, dia juga punya gaya rambut ahoge yang berdiri ke atas.

Di balik sosok imutnya, karakter yang dipanggil Dainana Ouji ini menyembunyikan bakat sihir luar biasa. Lloyd merahasiakan kekuatannya agar dia bisa fokus belajar dan terus bereksperimen dengan bebas tanpa khawatir diganggu orang lain.

Kenyataannya, Sylpha Langris yaitu pelayan pribadi Lloyd de Saloum sekaligus guru pedangnya, sudah mengetahui banyak rahasia Lloyd. Sylpha sengaja berpura-pura tidak tahu dan menunggu Lloyd mau berterus terang padanya suatu saat nanti.

Mengingat dia merupakan orang yang bereinkarnasi bisa dibilang ada kontradiksi pada karakternya, nampaknya Lloyd de Saloum hanya mendapatkan kembali ingatan dan semangat mempelajari sihir sementara usia mentalnya masih seperti anak kecil pada umumnya.

Dengan kepribadian unik dan sifat yang baik hati dan polos membuat Lloyd mudah untuk disukai semua orang. Meski banyak orang yang tahu tentang kekuatannya, Lloyd pikir dia sudah menyembunyikan rahasianya dengan baik. Lucu banget kan?

2. Masa Lalu Lloyd de Saloum

Masa Lalu Lloyd de Saloum Sebelum Bereinkarnasi
cuplikan dainana ouji, masa lalu lloyd de saloum (dok. Tsumugi Akita Animation Lab)

Sebelum Lloyd bereinkarnasi, dirinya hanya orang biasa yang tidak memiliki bakat sihir. Meski demikian, Lloyd yang mencintai sihir lebih dari siapapun, mempunyai pengetahuan luas dan selalu berusaha agar bisa mempelajari sihir lebih banyak.

Suatu hari Lloyd bertemu Albert, seorang bangsawan baik hati yang mau menunjukkan beberapa sihir padanya. Lloyd kagum, dan menyadari bahwa beberapa orang di dunia ini terlahir dengan bakat melebihi orang biasa.

Namun salah satu anak buah Albert tidak menyukai Lloyd karena dia cuma rakyat jelata. Penjahat itu lantas membakar Lloyd dengan sihir apinya. Sebelum meninggal Lloyd berdoa, ia berharap bisa tetap hidup dan mendapatkan kesempatan untuk belajar sihir lagi. Siapa sangka Lloyd kemudian bereinkarnasi malah menjadi pangeran ketujuh dan adiknya Albert de Saloum.

Saias Loe Revenant adalah pembunuh Lloyd de Saloum di masa lalu. Tetapi Lloyd tidak mengingatnya dan dia memang bukan karakter penting dalam cerita.

3. Karakter Anime Penyihir Terkuat

Lloyd Karakter Anime Penyihir Terkuat
overpower! lloyd karakter anime penyihir terkuat di anime dainana ouji (dok. Tsumugi Akita Animation Lab)

Dengan pengetahuan dan bakat sihir luar biasa, Lloyd menjadi penyihir terkuat sejak kecil. Sang pangeran ketujuh ini bahkan bisa melindungi seluruh kerajaan menggunakan sihir perisai ataupun meledakkan langit sampai menyebabkan lubang pada atmosfer.

Gila? Jangan kaget dulu. Kekuatan Lloyd de Saloum memang luar biasa namun itu belum seberapa. Seiring berjalannya waktu, Lloyd kecil akan belajar lebih banyak tentang sihir sehingga dia tumbuh menjadi MC overpower.

Dalam anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability juga dijelaskan rahasia kekuatan Lloyd de Saloum. Yaitu karena dia terlahir sebagai pangeran ketujuh.

Keluarga bangsawan semua memiliki bakat melebihi orang biasa termasuk Lloyd dan saudara-saudarinya. Cuman bakat Lloyd paling menonjol, ini juga berkat hasil latihannya setiap hari dan pengetahuannya dari kehidupan yang lalu.

4. Kemampuan Dainana Ouji

Lloyd de Saloum sang Dainana Ouji bukan cuma menguasai sihir, dia juga mempelajari banyak hal dari saudaranya dan orang lain sehingga ia semakin overpower.

  • Pertama, Lloyd adalah seorang pendekar pedang hebat. Gurunya yaitu Sylpha Langris merupakan mantan petualang Rank-A yang sudah pensiun. dengan sihirnya, Lloyd mampu meng-copy gerakan Sylpha, hanya saja sihir ini tidak sempurna jadi untuk mengimbangi Sylpha dalam pertarungan, Lloyd harus memakai beberapa sihir secara sembunyi-sembunyi.
  • Kedua, Ilmu bela diri Ki. Ini adalah kekuatan yang dia pelajari dari gadis bernama Tao. Lloyd tidak sengaja bertemu Tao ketika dia ingin menjelajahi dungeon.
  • Ketiga, Grim dan Jilliel, yaitu dua familiar Lloyd. Grim merupakan sekor Majin dari ras iblis yang mengajarkan beberapa sihir kuno pada Lloyd. Sementara Jilliel adalah malaikat yang ahli dengan sihir cahaya.
  • Keempat, Alieze de Saloum. Alieze adalah putri keenam kerajaan Saloum dan saudari Lloyd. Dialah yang mengajarkan Lloyd cara menjinakkan beberapa binatang buas dan mengendalikannya.

Dan masih ada banyak lagi, faktanya anime Dainana Ouji menceritakan tentang petualangan Lloyd dan sepanjang cerita nanti Lloyd yang sudah overpower masih terus bertambah kuat sampai ke level absurd untuk dibayangkan.

5. Makoto Koichi Jadi Seiyuu Lloyd

Makoto Koichi hadir dalam anime Dainana Ouji sebagai seiyuu karakter Lloyd de Saloum. Ia merupakan pengisi suara yang berpengalaman dan sudah membintangi banyak judul anime.

Penutup

Itu dia fakta menarik Lloyd de Saloum yang dijuluki Dainana Ouji. Jangan lupa tonton aksinya di Anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu. Kami sangat merekomendasikannya buat kalian para Wibu Family yang suka genre anime Overpower.

Posting Komentar