6 Karakter Anime Cantik Diperankan Mamiko Noto Seiyuu Re:Zero

Karakter Anime Cantik Diperankan oleh Mamiko Noto

Mamiko Noto adalah pengisi suara anime jepang yang sangat populer, dia terkenal sebagai Seiyuu dari banyak karakter anime cantik. Salah satunya ialah Elsa Granhiert, antagonis utama Arc 1 Anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Pada Musim depan Mamiko Noto akan kembali tampil di seri anime baru Jiisan Baasan Wakagaeru, anime komedi romantis unik tentang sepasang kakek nenek yang kembali muda. Kamu jadi penasaran kan, karakter anime cantik apa saja yang pernah diperankan Mamiko Noto? Yuk simak enam diantaranya.


1. Fiel Nirvalen - No Game No Life

fiel nirvalen karakter mamiko noto seiyuu no game no life
fiel nirvalen karakter anime cantik diperankan mamiko noto seiyuu no game no life (dok. Madhouse)

Fiel Nirvalen sering disapa Fii, dia seorang gadis elf di anime No Game No Life yang menjadi rekan Chlammy Zell. Dengan kemampuan sihir elf, Fiel membantu Chlammy melakukan beberapa trik curang.

Karakter anime yang diperankan Mamiko Noto ini punya sosok cantik berambut emas panjang lalu diikat dengan pita merah. Iris matanya yang biru dan pupilnya berbentuk clover pink menambahkan kesan manis pada Fiel Nirvalen.

Dalam cerita, Fiel Nirvalen bersama Chlammy bergabung kelompok Sora dan Shiro setelah kekalahan mereka. Fiel yakin bahwa Shiro suatu saat nanti akan menyatukan semua ras.

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita No Game No Life, Banyak orang yang menunggu season 2, tetapi sangking lamanya sering dibilang itu hanya mitos. Mari kita berdoa Madhouse melanjutkannya agar kita bisa berjumpa lagi dengan Fiel.


2. Pepesha Andreianov - Shy

pepesha andreianov karakter mamiko noto seiyuu shy
pepesha andreianov karakter anime cantik diperankan mamiko noto seiyuu shy (dok. 8bit)

Karakter anime cantik berikutnya adalah Pepesha Andreianov dari anime Shy. Ia dicerikan sebagi seorang superhero dari Rusia yang menjadi mentor bagi tokoh utama, Teru Momijiyama.

Pepesha memiliki mata biru cerah yang mempesona dengan bulu mata pirang seperti warna rambutnya. Sebagai pahlawan ia dipanggil Spirit, memakai bodysuit hitam dibalik baju birunya dan celana pendeknya yang serasi.

Mamiko Noto pernah mengatakan bahwa dia merupakan penggemar manga Shy dan merasa sangat senang ketika terpilih menjadi pengisi suara Pepesha Andreianov.

Anime Shy ditayangkan pada bulan Oktober tahun lalu, sedangkan season keduanya sudah dijadwalkan untuk musim panas 2024.


3. Elsa Granhiert - Re:Zero

elsa granhiert karakter mamiko noto seiyuu re:zero
elsa granhiert karakter anime cantik diperankan mamiko noto seiyuu re:zero (dok. White Fox)

Elsa Granhiert dari anime Re:Zero adalah karakter anime cantik yang bisa bikin jantung siapa saja berdebar-debar. Bagaimana tidak, jika kamu tahu bahwa dia seorang penjahat "pemburu usus", hanya melihat wajahnya saja kamu akan merasa gila.

Karakter yang juga diperankan oleh Mamiko Noto ini memang sangat mengerikan. Dialah penyebab kematian pertama Natsuki Subaru dan entah berapa kali jumlah total aksinya bikin sate tusuk dari isi perut Subaru.

Tetapi, dibalik fetishnya yang tidak normal patut diakui kalau Elsa Granhiert memang cantik. Mata Ungunya menunjukan sifatnya yang tenang seolah penuh kelembutan. Tahi lalat di bagian bawah mata kiri memberikan atribut daya tarik khusus. Tatapan menghipnotisnya mampu mengalihkan perhatian, pada saat itu jika kamu telat menyadari dia mungkin sudah mengambil ususmu.


4. Moriko Morioka (Net-juu no Susume)

moriko morioka karakter mamiko noto seiyuu Net-juu no Susume
moriko morioka karakter anime cantik diperankan mamiko noto seiyuu Net-juu no Susume (dok. signal.MD)

Moriko Morioka adalah protagonis utama dari anime Net-juu no Susume. Usianya 30 tahun dan ia seorang Neet (pengangguran). Sejak lulus kuliah dia bekerja di sebuah perusahaan tetapi karena lelah suatu hari Morioka memutuskan keluar.

Morioka sangat menyukai bermain game online yang baru dia coba dan ia menggunakan avatar laki-laki dengan nickname Hayashi. Dari game itulah kemudian Morioka mulai mengenal Yuuta Sakurai yang merupakan jodohnya.

Karakter anime cantik keempat yang diperankan Mamiko Noto ini adalah paling normal mengingat anime Net-juu no Susume hanyalah Anime bergenre drama romantis.

Morioka merupakan wanita sederhana yang mungkin bisa kamu temukan di sekitarmu. Permasalahan sosial, tekanan kerja dan cerita tentang menikmati hobi bersama orang lain.

Latar belakang cerita yang tampak realistis membuat para penonton mudah merasa dekat dengan sosok Morioka. Bukankah cewek gamer itu memang menarik, Bagaimana menurutmu?


Mavis Vermillion - Fairy Tail

mavis vermillion karakter mamiko noto seiyuu fairy tail
mavis vermillion karakter anime cantik diperankan mamiko noto seiyuu fairy tail (dok. A-1 Pictures/Bridge/Clover Works)

Mavis Vermillion adalah salah satu pendiri sekaligus master pertama Guild Fairy Tail. Gadis manis dengan penampilan seperti peri kecil ini sebenarnya memiliki usia seratus tahun lebih, dampak dari sihir Fairy Law yang dia gunakan secara ceroboh di masa lalu membuat Mavis tidak bisa bertambah tua.

Mavis sangat lucu. Meski dia dijuluki sebagai Fairy Tactician sang ahli strategi, Mavis masih punya sifat yang kekanak-kanakan. Dia biasa berjalan tanpa alas kaki dan terkadang membuat beberapa kejutan bagi Natsu Dragneel dan lainnya.

Peranan Mamiko Noto sebagai pengisi suara Mavis juga sangat berpengaruh. Mavis sudah menjadi tokoh ikonik yang meninggalkan kesan mendalam bagi anak muda penggemar Fairy Tail. Salah satu anime yang juga pernah tayang di Indonesia setiap Minggu pagi.


6. Ine Saitou - Jiisan Baasan Wakagaeru

Ine Saitou karakter mamiko noto seiyuu jiisan baasan wakagaeru
Ine Saitou karakter anime cantik diperankan mamiko noto seiyuu jiisan baasan wakagaeru (dok. Gekkou)

Karakter anime cantik terakhir ialah Ine Saitou dari Jiisan Baasan Wakagaeru. Anime yang menceritakan kisah kakek dan nenek yang kembali muda secara ajaib.

Ine merupakan kembang desa, awalnya ia tinggal di Tokyo lalu pindah ke kampung pada zaman pasca perang dulu. Sekarang dia sudah menikah dengan Seizou Saitou dan punya banyak cucu. Bahkan ketika usia Ine sudah tua dia tetap menyayangi suaminya dan mereka terus saling menjaga.

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru akan segera tayang musim depan, dengan Mamiko Noto sebagai pengisi suara Ine Saitou. Nah, Kalau yang ini calon waifu idaman para otaku. Udah cantik, pengertian dan setia. masalahnya satu, punya suami.


Penutup

Itu dia daftar enam karakter anime cantik diperankan Mamiko Noto salah satunya dari Re Zero. Di antara semuanya mana favorit kalian? Jika kalian punya masukan atau ide lain silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Posting Komentar